Go to Top
 
kosong
tender
KOMODITI NO TANGGAL
TEH 33 27-08-2014
SAWIT    
  Lokal 155 02-09-2014
  PK - -
  PKM (mingguan) 41 26-08-2014
  PKO (mingguan) 40 26-08-2014
KARET 155 02-09-2014
      Syarat Pembeli
      Tata Cara Penjualan
     bullet_coklat Jadwal Tender
     bullet_coklat FAQ
  AGRO WISATA  

Posted by admin


Jl. Raya Puncak - Kotak Pos 6 Cisarua 16750
Telp. (0251) 252501 Fax (0251) 254803 E-mail : agrogum@indo.net.id

Perkebunan teh Gunung Mas Puncak. Terletak pada daerah yang sejuk di ketinggian 800 - 1200 meter Dari Atas Permukaan laut dengan suhu rata - rata 18 - 22 C, menjadikan Gunung Mas sebuah tempat yang nyaman untuk beristirahat dan berekreasi atau sekedar melepas penat dari kesibukan sehari hari. Berjarak lebih kurang 80 km dari Jakarta ke arah Puncak, Gunung Mas dapat ditempuh hanya dalam waktu 1,5 - 2 jam perjalanan.

Disini akan anda dapati suasana khas daerah perkebunan teh, baik kesejukan udaranya, keindahan panoramanya maupun kehidupan masyarakatnya.Objek wisata yang ada di Gunung Mas sendiri cukup beragam untuk anda nikmati bersama keluarga dan handai taulan, seperti Tea Walk, Pabrik Teh, Berkuda, Terbang Layang.
Selain itu, sebagai sebuah obyek wisata dan tempat beristirahat, Gunung Mas juga dilengkapi dengan fasilitas berupa Penginapan, Tea Corner serta Fasilitas penunjang lainnya seperti Ruang Pertemuan, Areal Kemping, Lapangan Tenis dll.

TEA WALK
Tea Walk adalah obyek wisata utama di Gunung Mas, yaitu kegiatan rekreasi berupa jalan santai mengelilingi areal perkebunan teh, menikmati hijaunya daun teh yang menghampar laksana permadani, bersatu dengan alam ditengah udara yang sejuk dan jauh dari polusi. Anda juga dapat menyaksikan sendiri bagaimana teh dipetik. Seorang pemandu akan menemani perjalanan wisata anda. Anda dapat memilih route yang anda inginkan yaitu 4 km, 6 km dan 8 km. Perjalanan anda akan berlangsung antara 1 s/d. 2,5 jam.

PABRIK TEH
Anda tentu tidak asing lagi dengan teh yang mungkin telah menjadi minuman anda sehari hari. Tetapi tahukah anda bagaimana teh diproses dari daun menjadi minuman? Di pabrik teh Gunung Mas anda dapat menyaksikan bagaimana teh diolah sejak dari daun hingga menjadi jenis teh yang telah anda kenal selama ini, yaitu berupa teh curah maupun teh celup. Anda dapat berkunjung ke pabrik teh ini secara perorangan atau kelompok. Sebagai sebuah pengetahuan, kunjungan ini tentu bermanfaat sekali bagi anda, terutama pelajar dan mahasiswa.

BERKUDA
Pilihan acara selanjutnya yang dapat anda nikmati di Gunung Mas ini adalah berkuda mengelilingi kebun teh. Dengan route yang telah ditentukan anda dapat menikmati keindahan alam khas daerah pegunungan yang mungkin tidak anda temukan di tempat tinggal anda.

TERBANG LAYANG
Bagi anda yang menyukai jenis wisata yang agak menantang, anda dapat sedikit bertualang dengan ikut serta terbang layang. Sejenak bebas lepas melayang di langit Gunung Mas yang biru. Biarkan fantasi anda terbang bersama payung payung kami dan menjadikannya pengalaman berkesan yang tak akan pernah anda lupakan

FASILITAS PENGINAPAN
Wisma ( Kamar VIP dan Standar )
Bungalow
Pondokan

Kata Kunci :

Gunung Mas ( PTPN VIII )

Share This :

  

Perkebunan teh Gunung Mas Puncak. Terletak pada daerah yang sejuk di ketinggian 800 - 1200 meter Dari Atas Permukaan laut dengan suhu rata - rata 18 - 22 C, menjadikan Gunung Mas sebuah tempat yang nyaman untuk beristirahat dan berekreasi atau sekedar melepas penat dari kesibukan sehari hari. 9/ 10 (Excellent)


Wisata Lainnya :
 

RSS Feed PT. KPB Nusantara
Bookmark

 
Perusahaan-perusahaan di bidang perkebunan

Perusahaan-perusahaan di bidang perkebunan

Komoditas PTPN
Teh Karet Minyak Sawit
Gula Kopi Kakao